CAMAT BANJARBARU SELATAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI KELILING DI KELURAHAN KEMUNING

www.kec-bbs.banjarbaruselatan.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak Taufik Purwanto, S.STP, M.AP bersama jajaran Kecamatan Banjarbaru Selatan didampingi Lurah Kemuning Bapak Syahbanto Raharjo dan Kepala Puskesmas Banjarbaru Selatan Ibu dr. Mirtha Hasanah melakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Keliling yang di laksanakan di Kantor Kelurahan Kemuning, Kamis, 25 November 2021.

Camat Banjarbaru Selatan mengatakan sangat mengapresisasi kegiatan vaksinasi hari iniĀ  ” kami memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya kegiatan vaksinasi hari ini dan juga untuk masyarakat yang berhadir juga sangat antusias, Alhamdulillah, semoga kegiatan vaksinasi hari ini terpenuhi sesuai dengan target dan harapan kita semua ‘ terang Camat Banjarbaru Selatan.

Sebagaimana diketahui Kegiatan vaksinasi keliling ini dimulai pukul 09.00 WITA dengan menggunakan vaksin D1 dan D2 Pfizer serta Sinovac, dan penyelenggaraan vaksinasi ini atas kerjasama Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dengan Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Banjarbaru. (mbrk/bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *