WALIKOTA BANJARBARU LAUNCHING KARTU KENDALI LPG BERSUBSIDI

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. M Indra Putera, S.STP, MM Bersama Lurah Loktabat Selatan mendampingi Walikota Banjarbaru Bapak H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH,MH pada Acara Launching Penerima Kartu Kendali LPG Bersubsidi 3 Kg untuk warga yang tidak mampu (KKM) dan Usaha Mikro (UM), Selasa, 29 Juni 2021 bertempat di Kelurahan Loktabat Selatan.
Dalam sambutannya Walikota Banjarbaru, Bapak H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH mengatakan agar pendistribusian LPG bersubsidi 3 kg ini benar-benar tepat sasaran kepada Warga yang tidak mampu dan para pelaku Usaha Mikro (UM).
“Kami berharap untuk pendistribusian LPG bersubsidi 3 kg bisa tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu dan juga kepada para pelaku Usaha Mikro (UM) yang berada di Kota Banjarbaru” terangnya.
Selanjutnya, Walikota Banjarbaru, Bapak H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH, didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru menyerahkan secara simbolis Kartu Kendali LPG Bersubsidi 3 Kg kepada perwakilan warga dan pelaku Usaha Mikro (UM).
Hadir dalam acara ini Walikota Banjarbaru, Forkopimda Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru serta undangan yang berhadir. (mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *