VAKSINASI KELILING DI LOKTABAT SELATAN, WALIKOTA BERHARAP CAPAI TARGET NASIONAL

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak Taufik Purwanto, S.STP, M.AP melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Keliling yang dilaksanakan di Kelurahan Loktabat Selatan, Senin, 15 November 2021.
Didampingi Lurah Loktabat Selatan, Astri Mayasari, S.STP dan perangkat Kelurahan Loktabat Selatan (Ketua LPM dan Ketua Forum RT/RW),Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Loktabat Selatan, Camat melihat langsung kegiatan vaksinasi hari ini.
“Prioritas Pemerintah Kota Banjarbaru adalah percepatan vaksinasi di Kota Banjarbaru. Upaya percepatan vaksinasi ini terlihat dari kerjasama antara Dinas Kesehatan Banjarbaru dengan Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru melakukan vaksinasi keliling menggunakan bus” terang Camat Banjarbaru Selatan.
Sementara Walikota Banjarbaru Bapak H.M Aditya Mufti Ariffin mengatakan bahwa ada tiga buah bus hari ini yang beroperasi untuk melayani kegiatan vaksinasi keliling, kami berharap dengan adanya Vaksinasi Keliling ini Kota Banjarbaru cepat mencapai target nasional, karena sekarang kita sudah mencapai 65 persen vaksinasi, terang Walikota Banjarbaru melalui media online.  (mbrk/bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *