TPS-006 KELURAHAN LOKTABAT SELATAN RAIH PENGHARGAAN TERBAIK I PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 PADA PEMILU KEPALA DAERAH SERENTAK TAHUN 2020

Kec-BBS.Banjarbarukota.go.id – Alhamdulillah TPS 006 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan Mendapatkan Penghargaan TERBAIK I dari Walikota Banjarbaru sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 dengan Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19. Hari ini, Selasa, 29 Desember 2020 Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.
Camat Banjarbaru Selatan dan Para Lurah lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan sangat bersyukur dan mengapresiasi atas diraihnya penghargaan ini.
” Kami mengucapkan Selamat dan Alhamdulillah hari ini Kecamatan Banjarbaru Selatan Melalui TPS 006 Kelurahan Loktabat Selatan Mendapatkan Penghargaan TERBAIK I dari Walikota Banjarbaru sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 dengan Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19. Kami bersyukur atas diraihnya penghargaan ini dan tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu sehingga pelaksanaan Pemilu serentak kemarin berjalan dengan lancar tidak ada permasalahan dan yang terpenting kesadaran dari masyarakat perihal penerapan protokol Kesehatan pada saat pemilihan kepala daerah kemarin sangat tinggi, kami mengapresiasi sekali” terang Camat Banjarbaru Selatan.
” Kami juga berpesan kepada Seluruh Masyarakat Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar selalu disiplin dan jangan bosan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 karena virus ini masih ada dan setiap hari ada yang terinfeksi virus ini, semoga kita semua di hindarkan dari virus ini. Aamiin” pungkasnya. (admin_BBS)
Avatar

AdminBBS

Website resmi Kecamatan Banjarbaru Selatan - Media Informasi Terkini, Terdepan dalam pelayanan, Tercepat dalam informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *