SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL GABUNGAN

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah memimpin apel gabungan dalam rangka berakhirnya posko jaga eks Pasar Bauntung Banjarbaru, bertempat di eks Pasar Bauntung Banjarbaru, Jalan Lanan, Kelurahan Kemuning, Kota Banjarbaru, Rabu, 24 Maret 2021 Pukul 09.00 WITA.
Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah mengatakan bahwa posko jaga eks Pasar Bauntung Banjarbaru akan dilanjutkan dengan personil yang diperkecil, untuk menjaga agar apa yang baik selama ini dipertahankan.
“ Untuk posko jaga eks Pasar Bauntung Banjarbaru akan dilanjutkan dengan jumlah personil yang diperkecil dan Para aparat keamanan menjaga tempat ini agar kondusif, jalan berfungsi sebagai jalan, drainase berfungsi sebagai drainase, sempadan jalan sebagai sempadan jalan, dalam rangka menciptakan kenyamanan masyarakat,” ucapnya.
Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru bersama pimpinan SKPD terkait dan peserta apel gabungan langsung membersihkan sampah yang berada di kawasan tersebut serta meninjau lokasi eks Pasar Bauntung dan pemukiman yang berada di dalam area tersebut, dan berkomunikasi dengan beberapa penghuni toko di kawasan tersebut yang menyatakan mempunyai surat tanah, dan akan berjanji diselesaikan setelah menerima surat menyurat.
Peserta apel gabungan hari ini terdiri dari personil dari TNI dan POLRI, Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Satpol PP dan Dinas Perdagangan serta Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru. (***/mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *