Operator Website Kecamatan Banjarbaru Selatan ikuti Pelatihan

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru kembali melaksanakan pelatihan kepada operator website seluruh SKPD di Kota Banjarbaru dalam Membuat Konten Website, Rabu, 17 Maret 2021. Bertempat di Ruang TIK Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, jalan Pangeran Suriansyah No. 05, Loktabat Utara, Kota Banjarbaru.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengaktifkan kembali aktifitas website dan medsos seluruh SKPD sesuai instruksi Walikota – Wakil Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH – Wartono, SE.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 60 operator website seluruh SKPD di Kota Banjarbaru dan dilaksanakan selama empat hari dengan jumlah peserta sebanyak 15 orang perharinya. Kegiatan di hari pertama, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, SE. Mewakili Kecamatan Banjarbaru Selatan adalah Hernawan dari Pelaksana Seksi Ketentraman dan Ketertiban.

“Pelatihan ini sangat menarik dan menambah pengetahuan serta wawasan terutama pengetahuan dalam hal membuat sebuah artikel atau berita dalam lingkup jurnalistik,” ujar Hernawan operator website Kecamatan Banjarbaru Selatan. (***/mbrk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *