Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Banjarbaru Selatan Tahun 2020 di Kecamatan Banjarbaru Selatan

Kec-BBS.Banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H Indra Putera, S.STP, MM Membuka Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Banjarbaru Selatan Tahun 2020. Bertempat di Aula Kecamatan Banjarbaru Selatan, Selasa, 22 Desember 2020.

Dalam sambutannya Camat Banjarbaru Selatan selalu mengingatkan pentingnya terus menjaga disiplin protokol kesehatan karena sampai hari ini warga Kecamatan Banjarbaru Selatan yang terinfeksi COVID-19 cukup tinggi.
” Ulun sebelum membuka acara hari ini, tidak bosan bosannya berpesan kepada pian seberataan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan karena sampai hari ini data warga kita yang terpapar COVID-19 yang dipantau sebanyak 35 orang, ini cukup tinggi untuk wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan dan semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan terhindar dari Virus ini” terangnya.
Pada acara ini dihadiri Ketua LPM dan Ketua Forum RT/RW Kecamatan dan Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan KUA Kecamatan Banjarbaru Selatan. Pada kesempatan ini Kepala Puskesmas Banjarbaru Selatan membagikan secara simbolis Masker kepada Camat Banjarbaru Selatan.  (Admin_BBS).
Avatar

AdminBBS

Website resmi Kecamatan Banjarbaru Selatan - Media Informasi Terkini, Terdepan dalam pelayanan, Tercepat dalam informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *