KETUA TP PKK KOTA BANJARBARU RESMIKAN POSBINDU PTM PANDAWA

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. M Indra Putera , S.STP, MM bersama Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan Ibu Rica Agustina serta Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan Guntung Paikat mendampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ibu Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin meresmikan Posbindu Penyakit Tidak Menular (PTM) PANDAWA di Kelurahan Guntung Paikat, Rabu, 30 Juni 2021.
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ibu Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengatakan dengan adanya Posbindu Pandawa ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat terhadap faktor resiko dari Penyakit Tidak Menular (PTM) karena PTM sendiri sering tidak terdeteksi dan kalau sudah terkena maka sulit untuk menyembuhkan dan mengobatinya.
Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan dan TP PKK Kelurahan Guntung Paikat melihat langsung pemeriksaan kepada masyarakat yang dilakukan oleh kader posbindu dan dari Puskesmas Banjarbaru Selatan.
Hadir dalam acara ini Camat Banjarbaru Selatan beserta Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan, Lurah Guntung Paikat beserta perangkat Kelurahan dan Ketua TP PKK Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan, Puskesmas Banjarbaru Selatan serta Kader dan undangan yang berhadir. (mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *