GIAT GABUNGAN BERSAMA, CAMAT TEGUR PKL DAN PEMILIK BANGUNAN YANG LANGGAR SEMPADAN

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. Indra Putera, S.STP, MM bersama Lurah Sungai Besar Bapak Hendrawan Maulana, S.STP, MM didampingi perangkat kelurahan, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas Kelurahan Sungai Besar Melakukan Giat Gabungan memberikan himbauan dan teguran kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) serta pemilik bangunan yang melanggar sempadan di sepanjang Jalan Ir. PM Noor dan Jalan Mistar Cokrokusumo wilayah Kelurahan Sungai Besar, Rabu, 09 Juni 2021.
Sebelum melakukan giat gabungan, Camat Banjarbaru Selatan memberikan arahan di Kantor Kelurahan Sungai Besar. Dalam arahannya Camat Banjarbaru selatan meminta kepada semua pihak untuk tetap mengedepankan persuasif kepada masyarakat dan tetap gunakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan selanjutnya bersama sama membagikan himbauan dan teguran.
Giat gabungan di mulai pukul 10.00 WITA, dengan menyisir Jalan Ir. PM Noor sampai Jalan Mistar Cokrokusumo (Pertigaan Lampu Merah Jalan Trikora) Kelurahan Sungai Besar untuk membagikan himbauan serta menegur beberapa bangunan yang melanggar sempadan.
Camat Banjarbaru Selatan, Bapak H. indra Putera, S.STP, MM mengatakan giat gabungan hari ini Berjalan dengan lancar dan hasil giat ini akan di laporkan ke dinas terkait di Pemerintah Kota Banjarbaru.
“Giat Gabungan hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan dari hasil dilapangan masih ada beberapa terdapat PKL yang berjualan ditempat yang memang dilarang untuk berjualan salah satunya berjualan diatas drainase selain itu juga terdapat beberapa bangunan yang memang ada yang melanggar sempadan jalan dan nanti hasil giat hari ini akan dilaporkan kepada dinas terkait di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru” terangnya.
Giat gabungan ini selain diikuti oleh Camat Banjarbaru Selatan beserta Kepala Seksi Trantib, Lurah Sungai Besar beserta staf, Ketua Forum RT/RW Kecamatan dan Kelurahan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Besar serta Satpol PP Kecamatan Banjarbaru Selatan. (mbrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *