Dirayakan Sederhana, Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-22 diBalut Buka Puasa Bersama dan Sholat Hajat

Kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. Indra Putera, S.STP, MM Bersama keluarga besar Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Perangkat Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sholat Hajat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru Ke -22 yang berlangsung di Aula Kecamatan Banjarbaru Selatan, Selasa, 20 April 2021.

Puncak Peringatan hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-22 memang agak berbeda, selain dilaksanakan secara khidmat dan sedehana di Bulan Suci Ramadhan juga dilaksanakan secara Live Streaming yang dipimpin oleh Walikota Banjarbaru Bapak H. Aditya Mufti Ariffin dari Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru dan juga disaksikan di 5 Kecamatan se Kota Banjarbaru.
Pada acara puncak Hari jadi ke – 22 Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru menyerahkan bantuan bantuan CSR secara simbolis kepada masyarakat dan juga penghargaan kepada masyarakat Banjarbaru serta bantuan kepada beberapa tempat ibadah.
Pelaksanaan Live Streaming di Kecamatan Banjarbaru Selatan dimulai sejak Pukul 17.00 WITA dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, dan rangkaian acara dimulai dengan Penyerahan bantuan oleh Walikota Banjarbaru, Sambutan Walikota Banjarbaru, Tausiah yang disampaikan Oleh Ketua MUI Kota Banjarbaru, Buka Puasa bersama, Sholat Magrib berjamaah dan diakhiri dengan Sholat Hajat Berjamaah.
Hadir dalam kegiatan ini Camat Banjarbaru Selatan beserta jajaran, Lurah Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan, PKK, Kepala KUA, Ketua LPM kelurahan dan kecamatan, Ketua Forum RT/RW, Kepala

Puskesmas Banjarbaru Selatan, Kepala Puskesmas Sungai Besar, Babinsa dan Bhainkamtibmas Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan. (///mbrk)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *