CAMAT SHOLAT HAJAT BERSAMA PEDAGANG PASAR BAUNTUNG BARU

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. M Indra Putera, S.STP, MM Bersama Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Bapak Drs. H. Said Abdullah, M.Si dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Bapak Drs. Abdul Basid, MM menghadiri kegiatan Sholat Hajat dan Burdah di Pasar Bauntung Baru Loktabat Selatan, Selasa, 13 Juli 2021.
Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Bapak Drs. H. Said Abdullah, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memohon kepada Allah SWT agar diberikan keamanan, kenyamanan, serta mendapatkan keberkahan.
“Maksud dan Tujuan dari Sholat Hajat ini adalah kita Memohon kepada Allah SWT agar diberikan keamanan, kenyamanan, serta Rejeki yang berlimpah dalam menjalankan usaha dan juga saling menjaga silaturahmi jangan sampai ada persengketaan, perselisihan kedepannya sehingga kita semua mendapat keberkahan” terangnya.
Acara Sholat hajat dan burdah ini diinisiasi oleh para pedagang Pasar Bauntung baru dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Camat Banjarbaru Selatan, Kelurahan Loktabat Selatan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan yang berhadir. (mbrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *