CAMAT BANJARBARU SELATAN TINDAK LANJUTI MASUKAN INSPEKTORAT BANJARBARU

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. M Indra Putera, S.STP, MM memimpin rapat evaluasi dan tindak lanjut progres pembangunan Zona Integritas (ZI) Kecamatan Banjarbaru Selatan, bertempat di Ruang Kerja Camat Banjarbaru Selatan, Rabu, 25 Agustus 2021.
Dalam arahannya Camat Banjarbaru Selatan meminta kepada seluruh tim kerja Zona Integritas (ZI) untuk segera menindak lanjuti arahan dan masukan yang sudah disampaikan oleh Tim dari Inspektorat Banjarbaru.
“Alhamdulillah kita sudah masuk dalam tahap seleksi nasional pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dengan ini kita segera mempersiapkannya, kami minta kepada semua unit kerja untuk menindak lanjuti apa yang sudah disampaikan kemarin oleh tim dari inspektorat terutama yang terkait dengan survey eksternal dan juga mengevaluasi apa saja yang harus dilengkapi lagi sesuai dengan arahan dari tim termasuk juga tentang inovasi kita SELAMA KAWA” terang Camat Banjarbaru Selatan.
Sebagaimana diketahui, pelaksanaan survey terkait dengan pembangunan Zona Integritas (ZI) yang dilakukan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) akan dilaksanakan mulai dari tanggal 01 September 2021 s/d 12 September 2021 dengan target responden sebanyak 100 orang. (mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *