CAMAT BANJARBARU SELATAN PIMPIN APEL PAGI GABUNGAN

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. M Indra Putera, S.STP, MM menjadi Pembina Apel Pagi Gabungan Kecamatan dan Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan, Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan, Senin, 09 Agustus 2021.
Sesuai dengan Himbauan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/86/M.KT.00/2021 Perihal Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi, Kecamatan Banjarbaru Selatan hari ini melaksanakan Apel Gabungan Pagi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.
Dalam amanatnya, Camat Banjarbaru Selatan mengatakan bahwa apel Gabungan ini kedepannya akan kita laksanakan sesuai dengan himbauan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan selama masa pandemi ini kita melaksanakannya dengan Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.
Pelaksanaan Apel Gabungan ini berjalan dengan lancar, dimulai pukul 08.00 WITA s/d Pukul 08.30 WITA diikuti oleh Karyawan dan Karyawati baik ASN dan Non ASN Kecamatan dan Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan serta Ketua LPM Kecamatan sebagai peserta apel.
Dalam apel ini semua peserta mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan mengunakan masker dan Harapan kita semua semoga Pandemi ini cepat hilang dari Kota Banjarbaru tercinta ini. (mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *