CAMAT BANJARBARU SELATAN MENERIMA DAN MEMBAGIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

Camat Banjarbaru Selatan Menerima Bantuan dari Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru

Kec-BBS.Banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. Indra Putera, S.STP, MM menyerahkan Bantuan kepada para korban terdampak Banjir di beberapa Wilayah Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan yaitu di Kelurahan Kemuning dan Kelurahan Loktabat Selatan, sejak hari Rabu,20 Januari 2021 dan Kamis, 21 Januari 2021. Bantuan tersebut akan di distribusikan langsung kepada dapur dapur umum yg berada di wilayah tersebut. Bantuan yang diserahkan adalah bahan kebutuhan pokok seperti beras, telur, mie instant, pampers, dan perlengkapan kebutuhan lainnya.

Sampai dengan hari ini sudah lebih dari satu minggu musibah banjir ini berdampak di Kalimantan Selatan, debit air akibat banjir masih tinggi dibeberapa wilayah, sehingga masih banyak korban terdampak banjir yang mengungsi ke beberapa wilayah di Kota Banjarbaru termasuk di Wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan.
Camat Banjarbaru Selatan berharap, “Semoga Bencana Banjir ini segera betakhir, air yang masih tinggi dibeberapa wilayah cepat surut dan kita semua bisa beraktifitas kembali, tidak lupa pula diucapkan terima kasih kepada para donatur dan para relawan yang sudah bersama berbagi dan memberikan tenaganya untuk membantu para korban yang terdampak banjir” ungkapnya.
“Namun kita jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan 3M nya karena virus Corona masih ada di sekitar kita” pungkasnya.
Sebagaimana diketahui bumi Kalimantan Selatan dalam sepekan ini dilanda bencana banjir yang sangat dahsyat. Hampir 10 Kabupaten dan Kota terjadi Banjir, sehingga banyak masyarakat yang mengungsi dan kehilangan harta benda akibat dampak banjir ini. Semoga Banjir ini segera berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala. (admin_BBS).
Avatar

AdminBBS

Website resmi Kecamatan Banjarbaru Selatan - Media Informasi Terkini, Terdepan dalam pelayanan, Tercepat dalam informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *