CAMAT BANJARBARU SELATAN MELAKUKAN MONITORING PKL DI EKS PASAR BAUNTUNG BANJARBARU

Kec-BBS.Banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. M Indra Putera, S.STP, MM bersama Lurah Kemuning dan Perangkat Kelurahan serta Relawan Kemuning Peduli pagi ini melakukan Giat monitoring Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar wilayah Eks Pasar Bauntung Lama, Kamis, 08 April 2021.
Pada giat pagi ini, Camat Banjarbaru Selatan juga memberikan teguran dan himbauan kepada para pemilik lahan/toko/bangunan disekitar Wilayah Eks. Pasar Bauntung Lama (Jl. Lanan, Jl. Jati, Jalan Sintuk dan beberapa di Jl. Kemuning) agar tidak menyewakan lahan atau halamannya kepada Para PKL demi kelancaran lalu lintas, ketertiban dan Kenyamanan masyarakat.
“Ada beberapa pemilik lahan/halaman/bangunan yang kita berikan himbauan dan juga teguran untuk tidak menyewakan lahan atau halamannya kepada para PKL untuk menjaga kelancaran lalu lintas, ketertiban dan kenyaman masyarakat yang menggunakan fasilitas fasilitas umum yang berada di sekitar wilayah eks Pasar Bauntung lama ini seperti contohnya untuk pengguna Jalan disini” terang Camat Banjarbaru Selatan.
Hadir pada giat hari ini Lurah Kemuning beserta jajaran, Kepala Seksi Trantib Kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemuning dan Para Relawan Kemuning Peduli. (***/mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *