CAMAT BANJARBARU SELATAN HADIRI SOSIALISASI DAN EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. M Indra Putera, S.STP, MM dan Tim Kerja Zona Integritas Kecamatan Banjarbaru Selatan mengikuti sosialisasi terkait Survey Eksternal pembentukan Zona Integritas (ZI) yang disampaikan oleh Inspektorat Banjarbaru, Selasa, 24 Agustus 2021.
Dalam paparannya, tim dari Inspektorat Kota Banjarbaru selain menjelaskan pelaksanaan dan tata cara survey eksternal (IPAK dan IPKP) juga memberikan beberapa masukan dan evaluasi kepada Kecamatan Banjarbaru Selatan terkait proses pembangunan Zona Integritas.
Kecamatan Banjarbaru Selatan menjadi salah satu dari 4331 Instansi diseluruh Indonesia yang membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Pelaksanaan survey sendiri akan dimulai pada tanggal 01 September 2021 s/d 12 September 2021 dengan target responden sebanyak 100 orang.
” Semoga dengan membangun Zona Integritas (ZI) menuju WBK ini menjadi salah satu ikhtiar kami untuk bisa terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat bukan hanya masyarakat Kecamatan Banjarbaru Selatan tetapi juga Kota Banjarbaru pada umumnya, doakan kami” pungkas Camat Banjarbaru Selatan. (mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *