BERSAMA PARA RELAWAN, CAMAT BANJARBARU SELATAN MEMBUAT JAMU SAMILAKOR

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. Indra Putera, S.STP, MM Bersama para ketua LPM Kelurahan dan Lurah Loktabat Selatan,  melihat langsung proses pembuatan minuman herbal Jamu Samilakor (Sari Minum Rempah Asli Lawan korona) bertempat di Balai Rakyat Kelurahan Loktabat Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Camat Banjarbaru Selatan mengatakan bahwa Jamu Samilakor ini sangat membantu sekali dalam pemulihan, pencegahan dan sebagai imunomodulator.

” Jamu samilakor yang dibuat oleh ibu-ibu dan para relawan yang tergabung tim samilakor Kelurahan Loktabat Selatan ini sangat bagus dalam hal pemulihan, pencegahan dan juga sebagai imunomodulator, selain rasanya yang enak, bahan yang dibuat berasal dari rempah-rempah asli, ada tujuh macam rempah asli yang menjadi bahan pembuatnya” terang Camat Banjarbaru Selatan.

Camat Banjarbaru Selatan berharap kedepannya pembuatan jamu seperti ini juga bisa dilaksanakan di masing-masing Kelurahan lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan bukan hanya di Kelurahan Loktabat Selatan.

“Semoga pembuatan jamu ini juga bisa dilaksanakan bukan hanya di Kelurahan Loktabat Selatan saja tapi juga bisa berkolaborasi dengan kelurahan-kelurahan lain bukan hanya dilingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan tapi juga di Kota Banjarbaru ” pungkasnya.

Pada kesempatan ini Camat Banjarbaru Selatan bersama para relawan Tim Samilakor Loktabat Selatan ikut berpartisipasi langsung  dalam proses pembuatan Jamu Samilakor ini bersama Para Ketua LPM Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan dan juga Lurah Loktabat Selatan.

Jamu Samilakor ini adalah minuman rempah asli yang merupakan formula atas rekomendasi dari dr. Tifauzia Tyassuma yang berguna sebagai Imunomodulator untuk pencegahan dan pengobatan Pasien Covid-19. (mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *