BERSAMA MASYARAKAT, CAMAT BANJARBARU SELATAN SAKSIKAN PIDATO PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

www.kec-bbs.banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H. Indra Putera, S.STP, MM bersama karyawan dan karyawati Kecamatan Banjarbaru Selatan serta masyarakat menyaksikan dan mendengarkan secara virtual pidato yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Senin, 16 Agustus 2021.
Dengan mengenakan busana adat dari Suku Badui, Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo menyampaikan pidato pada sidang Tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR-RI dan DPD-RI yang dimulai Pukul 10.15 WITA .
Dalam pidatonya Presiden menyampaikan bahwa Pandemi ini seperti kawah candra dimuka, yang menguji, yang mengajarkan sekaligus mengasah, pandemi memberikan beban yang berat kepada kita beban yang penuh dengan resiko-resiko dan memaksa kita untuk menghadapi dan mengelolanya.
” Kemerdekaan Republik Indonesia bukan diperoleh oleh pemberian ataupun hadiah tetapi kita rebut melalui perjuangan, disemua medan dan buahnya membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka” terang Presiden Republik Indoneisa.
” Terima kasih untuk seluruh anak bangsa, yang telah menjadi bagian dari warga negara yang aktif dan terus ikut membangun budaya demokrasi, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh hanya bisa dicapai jika kita semua bahu membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan, kita harus tangguh dalam menghadapi pandemi dan berbagi ujian yangakan kita hadapi dan kita harus tumbuh dalam mengapai cita-cita bangsa” puncaknya.
Harapan kita semua Semoga Negara kita tercinta INDONESIA dan Kota Banjarbaru bebas dari Pandemi Covid-19. (mbrk)
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, DIRGAHAYU NEGERI PANCASILA. MERDEKA !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *