CAMAT BANJARBARU SELATAN MENGUKUHKAN FORUM KADER POSYANDU KECAMATAN BANJARBARU SELATAN MASA BAKTI 2021-2024

Kec-BBS.Banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Bapak H Indra Putera, S.STP, MM bersama Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan Ibu Rica Agustina mendampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ibu Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawanmelakukan Pengukuhan Kader Forum Kader Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan Masa Bakti 2021-2024, Senin, 15 Februari 2021 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan.
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Banjarbaru mengatakan bahwa keberadaan kader posyandu menjadi penting dan strategis dan merupakan ujung tombak dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan di posyandu.
“Kader posyandu merupakan ujung tombak dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu dan keberadaannya juga sanga penting dan strategis ketika pelayanan yang diberikan mendapat simpati dan akan memberikan implikasi positif terhadap kepedulian dan simpati dari masyarakat. kami juga berharap kedepannya keberadaan Posyandu benar- benar bisa menjadi Garda terdepan dari deteksi dini di bidang kesehatan dan berperan sangat penting dalam pelayanan kesehatan dasar yang dilakukan oleh masyarakat” terangnya.
Pada Acara ini Camat Banjarbaru Selatan mengukuhkan Kader Forum Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan Masa Bakti 2021-2024 dan dilanjutkan dengan Penyematan PIN oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru kepada Ketua Forum Kader Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan masa bakti 2021-2024 Ibu Rosemini.
Acara ini dihadiri dan disaksikan oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan, KepalaPuskesmas Banjarbaru Selatan, Kepala Puskesmas Sungai Besar, dan Ketua TP PKK Kelurahan lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan. (mbrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *