HIMBAUAN DISIPLIN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DILINGKUNGAN MASYARAKAT KECAMATAN BANJARBARU SELATAN

Pembacaan Himbauan oleh para Pengelola Masjid

Kec-BBS.Banjarbarukota.go.id – Camat Banjarbaru Selatan Sekaligus sebagai Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan Banjarbaru Selatan Bapak H. Indra Putera, S.STP, MM mengeluarkan Himbauan yang berisi tentang penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan masyarakat yang akan dibagikan ke masjid-masjid dan Musholla di Wilayah Kelurahan Lingkup Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Bekerjasama dengan para pengurus / kaum masjid di Kecamatan Banjarbaru Selatan, Himbauan ini agar dibacakan dan disampaikan agar warga masyarakat selalu ingat dan menyadari tentang pentingnya penerapan disiplin Protokol Kesehatan COVID-19.
“Alhamdulillah, kami beserta jajaran kelurahan, membagikan himbauan ke masjid-masjid dan musholla di Wilayah Kelurahan. Bekerjasama dengan para pengurus/kaum masjid dan kami meminta bantuan agar himbauan ini bisa dibacakan dan disampaikan melalui pengeras suara kepada seluruh masyarakat agar selalu ingat dan menyadari tentang pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 dan kami tidak pernah bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan” terangnya.
Sebagaimana diketahui di Wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan masih ada warga yang dirawat baik secara mandiri dan yang dirawat di Rumah Sakit akibat terpapar COVID-19 dan setiap harinya ada penambahan warga yang terpapar. Kita semua berharap Semoga Pandemi ini segera berlalu. (Admin_BBS).
Avatar

AdminBBS

Website resmi Kecamatan Banjarbaru Selatan - Media Informasi Terkini, Terdepan dalam pelayanan, Tercepat dalam informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *